Sukses

Terjerat Kasus Narkoba, Sandy Tumiwa Mengaku Ingin Hijrah

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa, aktor sekaligus suami dari Vivi Paris, dikabarkan menjalani semacam tes guna mendukung proses pengajuan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Aktor yang namanya melejit melalui serial TV Ada Apa Dengan Cinta ini sebelumnya ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat, Jumat, 1 Maret 2019 saat sedang asyik mengkonsumsi sabu di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan.

Selama menjalankan proses pengajuan rehabilitasi, sang istri, ibunda, dan kuasa hukumnya turut hadir guna memberikan dukungan kepada Sandy.

Seperti yang dilansir oleh kapanlagi.com, kegiatan assessment (tes) yang seharusnya dijalankan pukul 08.00, tapi harus tertunda beberapa jam karena petugas sedang berhalangan.

"Kami pihak keluarga sudah serahkan ke lawyer. Kami berharap Sandy direhab dan terbaik untuk Mas Sandy," ucap Vivi di gedung Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Jalan H Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

Sang istri menekankan bahwa proses assessment yang dilakukan Sandy bertujuan untuk kesembuhan dirinya. Sandy mengaku kepada sang istri bahwa dirinya tidak ingin mengulangi perbuatannya tersebut dan ingin berhijrah.

"Dia pengin lebih religius seperti awal ya. Pada akhirnya di tengah perjalanan tersandung kasus narkoba. Dia pengin lebih religius lagi lah," ucapnya.

Di sisi lain, rasa kehilangan dirasakan oleh Vivi karena harus melewati bulan Ramadan tanpa sosok sang suami. 

“Pasti sedih ya karena merasa kehilangan. Karena apa-apa bersama dan kerja bareng-lah. Pasti ada perbedaan," jawabnya.   

 

Penulis: Firda Khairunnisa

Loading