Sukses

Ramadan Tahun Ini, Syahrini Ingin Khatam Al-Quran

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari Ramadan tahun ini bagi Syahrini dan sang suami, Reino Barack. Kali ini, keduanya tak lagi menjalani ibadah puasa Ramadan seorang diri.

Keadaan ini pun membuat Syahrini sangat antusias. Ia tampak sudah siap menyiapkan segala kebutuhan sahur dan berbuka untuk suami tercintanya.

"Alhamduliillah tahun ini puasanya enggak sendiri. Alhamdulillah pas satu atap sudah biasa bangun lebih dulu bangunin salat subuh, bikinin kopi,", kata Syahrini di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

"Terus biasanya siapin mau makan apa. Jadi nanti bulan puasa kurang lebih seperti itu. Sahur dan puasa bareng suami uuhhh gimana yaaa. Ya Allah," ujar Syahrini dengan gaya bicaranya yang sangat khas.

Sebagai istri yang baik, Syahrini juga belajar memasak. Ia bahkan sudah bisa memasak santapan kesukaan Reino Barack yaitu sushi.

"Menu favorit suami aku tuh enggak rewel. Favorite suami aku tuh sushi, jepang-jepang gitu. Nasi uwel-uwel, gumpel gumpel, potong-potong kasih tuna, uh gampang kan," jelas Syahrini.

Mendengar pernyataan istrinya, Reino Barack hanya mengulas senyuman dan sesekali tertawa. Syahrini juga berharap agar di Ramadan kali ini target ibadahnya terpenuhi.

"Bulan Ramadan ini sudah niatan pengin ibadah sama suami. Target pasti kepengin khatam Alquran," tandas Syahrini. (Zulfa Ayu Sundari)