Sukses

5 Potret Mesra Syahrini dan Reino Barack Rayakan Ultah Pernikahan ke-5 di Singapura, Ada Kado Manis yang Bikin Makin Harmonis

Syahrini dan Reino Barack memamerkan kebersamaan saat berada di Singapura pada hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, Reino Barack dan Syahrini kini sudah berumah tangga selama lima tahun lamanya tepat pada hari ini, Selasa (27/2/2024). Kebahagiaan pun diperlihatkan oleh Reino Barack dan Syahrini melalui media sosial mereka masing-masing.

Dalam unggahannya di media sosial, Syahrini dan Reino Barack memperlihatkan foto-foto mesra yang mendapatkan komentar positif dari rekan artis serta beberapa kerabat. Syahrini dan Reino Barack memamerkan kebersamaan saat berada di Singapura.

Ulang tahun pernikahan pasangan ini pun dihiasi oleh kado berupa rangkaian bunga dalam sebuah buket berukuran besar. Syahrini pun sangat bahagia bisa merayakan ulang tahun pernikahan dengan Reino Barack secara sederhana namun berkesan.

Memasuki usia lima tahun pernikahan, Reino Barack pun meyakini bahwa hal tersebut menjadi pertanda bahwa rumah tangganya dengan Syahrini akan langgeng selamanya. Seperti apa potret perayaan ulang tahun pernikahan Syahrini dan Reino Barack? Berikut selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kompak Pakai Busana Serba Hitam

Terlihat Reino Barack dan Syahrini kompak mengenakan busana serba hitam di hari ulang tahun pernikahan mereka.

Keceriaan dan kebahagiaan tampak menghiasi wajah mereka melalui senyum yang merekah.

3 dari 6 halaman

2. Pakai Kacamata Hitam

Pada potret selanjutnya, Syahrini dan Reino Barack tampak mengenakan kacamata hitam supaya keduanya terlihat lebih modis.

Tampak Reino dan Syahrini memperlihatkan pose lima jari, tanda usia pernikahan mereka sudah lima tahun.

4 dari 6 halaman

3. Kemesraan Campur Keceriaan

Pada potret yang lain, Reino Barack dan Syahrini menunjukkan kemesraan dengan cara yang berbeda dari sebelumnya.

Keduanya tampak bersendau gurau dengan atmosfer keceriaan yang membuat kita seolah mendengar tawa canda mereka.

5 dari 6 halaman

4. Ekspresi Cinta Pasangan Bahagia

Potret yang disorot oleh Syahrini pada ulang tahun pernikahan kelima ini tentu saja ekspresi kemesraan yang bisa bikin siapapun ikut baper.

Tampak dalam fotonya, Reino Barack mengecup mesra Syahrini dengan penuh perasaan.

6 dari 6 halaman

5. Penampakan Bunga yang Menghiasi Ultah Pernikahan

Tak lupa, Syahrini memamerkan buket bunga besar yang menghiasi ulang tahun pernikahannya dengan Reino Barack. Bersama buket bunga tersebut, disematkan ucapan terima kasih dari Syahrini kepada sang suami.

Kemunculan buket bunga tersebut menambah keindahan hari jadi Syahrini dan Reino yang diharapkan menambah keharmonisan rumah tangga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.