Sukses

Trio Lawak Patrio, Eko, Parto dan Akri Bakal Reunian Selama Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Pesbukers Ramadan bakal hadir di ANTV setiap hari selama bulan Ramadan pada pukul 16.00 WIB. Sejumlah artis ternama ikut terlibat dalam acara Pesbukers Ramadan. Mulai dari Raffi Ahmad, Ayu Ting-Ting, Eko Patrio, Ruben Onsu, hingga Vega Darwanti. Namun ada juga beberapa nama baru yang ikut terlibat dalam acara tersebut. Mereka adalah Lelga, Aziz Gagap, Caesar, Siti Badriah, Oki Lukman, Danang, Luna Maya, Parto, Wendy, Kenta, Gisel Anastasia dan Syafirah Eva.

Dari nama-nama tersebut, ada satu nama komedian yang baru pertama kali ikut gabung bersama Pesbukers ANTV, yakni Parto Patrio. Di mana, Parto sering kali hadir mengisi acara di Opera Van Java di Trans 7. Namun, kali ini Parto akan tampil satu program yang sama bersama sahabat lamanya yaitu Eko Patrio. Mengingat Parto dan Eko bersama-sama mengawali karirnya di dunia hiburan bersama grup lawak bernama Patrio.

Menurut Eko Patrio, kehadiran Parto di Pesbukers Ramadan akan menjadi momentum yang sangat istimewa. Apalagi, Eko dan Parto sudah lama sekali tidak pernah tampil satu acara di stasiun televisi. Mengingat para anggota Patrio sendiri sudah mempunyai kesibukan sendiri. Seperti Eko Patrio sibuk dengan Pesbukers dan anggota DPR. Lalu, Parto Patrio juga masih sibuk syuting di berbagai televisi. Sementara Akrie Pario sibuk dengan berdakwah.

"Alhamdulillah ada momentum bagus di buka puasa kita gabungin Parto sama Eko. Insya Allah ada Akrie, karena dia kan dakwahnya banyak banget, ngalahin lawakan Eko sama Parto. Kita itu udah 12 tahun nggak isi acara, cuma pernah isi acara ulang tahun tv. Nah, kalau sebulan full baru sekarang," kata Eko Patrio di Studio Antv, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Parto Patrio merasa senang bisa terlibat dalam acara Pesbukers Ramadhan Antv. Apalagi, di sini dia juga bisa bertemu sahabat lamanya, Eko Patrio serta teman-teman baru yang pernah menjadi bintang tamu acara yang dia bawakan.

"Bukan masalah pertimbangan ya, ini masalah kesempatan aja. jadi ada yang nawarin Pesbukers di sini kebetulan acaranya di tv sebelah terima sahur aja. Ada penawaran yang bagus di sini untuk acara buka, kenapa nggak. Dulu juga saya pernah main di SBY di antv juga," ucap Parto.

"Jadi sekarang ketemu Eko lagi sama yang baru-baru lagi. Seneng juga apalagi temen-temen yang baru ini pernah juga jadi bintang tamu kita jadi nggak masalah," tutup Parto.

Program Sahurnya Pesbukers akan dibagi menjadi lima segmen antara lain Sketsa Lepas, Keluarga Masa Gitu, Segudang (Sketsa Lagu Dangdut), Bismillah Jadi Berkah, dan Reality. Sementara Pesbukers Ramadan akan menampilkan sitkom Komplek Perumahan Pesbukers/Rusunawa, Tengcin Edisi THR, lalu Portal (Parodi Berita Viral), Masak, dan Ya Salam soal informasi unik seputar Ramadhan. (Canda Permana/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bulan Ramadan, Eko Patrio dan Parto Bakal Reuni
Artikel Selanjutnya
Tanggapan Kocak Eko Patrio dengan Hasil Pemilu 2019