Sukses

Padat Jadwal Ramadan 2019, Sabyan Gambus Tetap Bisa Kumpul dengan Keluarga

Sabyan Gambus bahagia, Ramadan 2019 bukan saja padat jadwal manggung tapi juga punya acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan kali ini akan dirasa berbeda dari sebelumnya oleh grup musik religi Sabyan Gambus. Mereka akan berjibaku setiap harinya, lantaran jadwal manggung mereka sangat padat selama Ramadan 2019.

Tak hanya itu, ‎Sabyan Gambus untuk pertama kalinya memiliki program acara sendiri di salah satu stasiun televisi untuk menghibur penggemarnya, dan orang-orang yang sedang berpuasa.

Buat Nissa, vokalis Sabyan Gambus, ini merupakan keberkahan buat ia dan teman-temannya di bulan suci.

"Alhamdulillah, kami di bulan Ramadan jadwal sangat padat dan ada program tv juga namanya Salam Kliau Ramadan," kata Nissa Sabyan, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat saat jumpa pers 'Berkah Cinta Ramadan' ‎belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Fisik Hingga Lagu

Memiliki jadwal panggung yang cukup padat, Nissa Sabyan dan personel lainnya sudah mempersiapkan segalanya. Di antaranya, fisik agar tetap fit selama menjalani aktivitas di bulan Ramadan.

"Persiapan kita sekarang lagi mempersiapkan fisik, latihan untuk aransemen lagu juga," ujar Nissa.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Kumpul Keluarga

Meski jadwal pekerjaan cukup padat, namun ‎para personel Sabyan Gambus masih punya waktu untuk berkumpul bersama keluarga di bulan yang penuh berkah ini.

"Alhamdulillah, jadwal Ramadan kali ini padat tapi masih bisa kumpul keluarga," papar Nissa Sabyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini