Sukses

Shireen Sungkar Jaga Kesehatan Jelang Puasa Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar mulai mempersiapkan kondisi fisik untuk menghadapi puasa di bulan Ramadan. Pasalnya, dia baru saja merawat ketiga anaknya yang baru saja menderita flu Singapura.

"Qadarullah anak-anak baru mau sembuh dari sakit. Biasanya kecapekan ngurusin anak sakit, ujung-ujungnya maminya yang sakit. Ini udah mulai nggak enak badan tapi tetap ingin berpuasa dengan badan fit," ujar Shireen di Jakarta, Senin 29 April 2019 kemarin.

Istri Teuku Wisnu ini mengaku stres melihat kondisi anaknya. Untungnya, pemain sinetron Cinta Fitri itu sempat mengurus anak-anak di tengah kesibukan menangani bisnis busana Muslimnya.

" Kasihan sih, satu mulut sariawan jadi enggak ada yang mau ngomong atau makan. Untungnya, saling bantu kalau soal kerjaan di perusahaan itu ada mama juga. Kalau ada apa-apa bisa telepon mama atau Kia," tambahnya.

Ramadan kali ini, Shireen belum meminta ketiga anaknya untuk menjalankan puasa. Aktris 27 ini hanya memperkenalkan makna puasa dan memberikan momen yang bisa dikenang oleh ketiga anaknya.

" Belum aku ajarin berpuasa sih. Tapi, Adam tahun ini mulai aku perkenalkan walaupun belum disuruh puasa. Mereka belum merasakan sahur, tapi aku mau bikin buka puasanya jadi sesuatu yang dikangenin setiap tahunnya," tutupnya. (Cynthia Amanda Male/Dream)

Loading
Artikel Selanjutnya
Konsumsi BBM di Ruas Tol Diprediksi Meningkat saat Lebaran
Artikel Selanjutnya
Ani Yudhoyono Sudah Siapkan Busana Lebaran untuk Keluarga