Sukses

Ani Yudhoyono Sudah Siapkan Busana Lebaran untuk Keluarga

Annisa menceritakan bahwa Ani Yudhoyono selalu memilihkan kain tradisional untuk dikenakan pada hari-hari khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir tiga bulan Ani Yudhoyono menjalani perawatan di Rumah Sakit National Universtiy, Singapura, karena penyakit kanker darah. Memasuki bulan ramadhan, Ani Yudhoyono sudah menyiapkan kain untuk lebaran di Singapura.

Hal itu disampaikan sang menantu, Annisa Pohan melalui instagramnya @annisayudhoyoho. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, terlihat Annisa Pohan yang sedang berdampingan dengan Ani Yudhoyono menggunakan kebaya dan kain batik senada warna Merah.

"Bahkan untuk lebaran tahun ini Memo sudah pesankan jauh hari sebelum beliau sakit dan kain batiknya baru saja jadi dan akan segera kami jahit untuk nanti berlebaran di Singapura," tulis Annisa Pohan dalam keterangan foto instagramnya yang diunggah pada 28 April 2019.

Annisa menceritakan bahwa mertua tercintanya selalu memilihkan kain tradisional untuk dikenakan pada hari-hari khusus. Hal itu sudah menjadi tradisi keluarga Yudhoyono.

"Sudah menjadi tradisi keluarga Yudhoyono, di setiap hari-hari khusus seperti peringataan hari ulang tahun Kemerdekaan 17 Agustus, Lebaran, serta special event-event keluarga kami, Memo selalu pilihkan kain Tradisional yang akan kami pakai dan khusus utk perempuan dipilihkan kain kebayanya," kata Annisa.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Tampil Spesial

Ani Yudhoyono disebut tak pernah absen memesankan busana secara khusus, sehingga keluarganya selalu tampil spesial dan kompak menggunakan busana asli Indonesia. Termasuk busana lebaran yang telah dipesan sebelum ia mengidap sakit kanker darah.

Annisa menyebutkan, pada saat lebaran nanti keluarga akan merayakan di Singapura, di mana Ani Yudhoyono dirawat.

"Bahkan untuk lebaran tahun ini Memo sudah pesankan jauh hari sebelum beliau sakit dan kain batiknya baru saja jadi dan akan segera kami jahit untuk nanti berlebaran di Singapore," kata Annisa.

Reporter: Dewi Larasati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini