Sukses

Ramadan ke Panti Jompo, Andien Ingin Selalu Berbuat Baik

Andien ingin selalu berbuat baik, salah satu caranya dengan berkunjung ke sebuah panti jompo saat Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta [Ramadan](2977284 "") jadi momentum penyanyi Andien untuk bisa selalu bisa berbuat kepada sesama. Salah satunya dengan berkunjung ke panti jompo. Ini kali pertama istri Irfan Wahyudi tersebut ke panti jompo.

"Kalau bulan puasa, aku penginnya terus-terusan bisa berbuat baik. Dari bulan puasa zaman dulu sampai sekarang, aku kesampean ke panti jompo. Karena biasanya selalu ke panti asuhan, yayasan-yayasan anak-anak, tapi baru sekali ini ke panti jompo," ungkap Andien di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga

  • Lepas Rindu, Andien Gelar Mini Konser Berkonsep Intimate
  • Andien Menangis Nyanyikan Lagu Indonesia Raya 3 Stanza
  • Bikin Tertawa, Cerita Andien Aisyah Bersama Suami dan Anak di Amsterdam

Selain mengunjungi panti jompo, ia juga menghibur para lansia dengan lagu-lagu andalannya. Usai menyanyi, Andien berbincang-bincang dengan mereka.

"Kepengin banget sih ke sana lagi sebelum Lebaran, bercerita bareng sama mereka lagi," ujar Andien.

Selain itu, kunjungan tersebut juga dimanfaatkan Andien untuk mengajarkan putranya, Anaku Askara Biru, bersosialisasi. Apalagi, di panti jompo terdapat para orang tua yang wajib dihormati.

"Aku berusaha melibatkan dia di semua kegiatan, supaya tahu walaupun sekarang banyak yang ngelihat kayak apa sudah ngerti atau belum, tapi aku yakin dia pasti ngerti, pasti tahu," tandas Andien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.