Sukses

Mulan Jameela Berhijab karena Permintaan Sang Suami

Banyak orang yang mungkin menanyakan alasan mengapa Mulan Jameela memutuskan untuk berhijab. Dalam kesempatan beberapa waktu lalu ia pun mengungkapkan alasannya.

Jakarta Mulan Jameela telah memantapkan hatinya untuk menutup auratnya dengan berhijab. Keputusannya ini dibuat setelah dirinya merasa dapat sebuah hidayah sepulang dari Palestina beberapa waktu lalu. Terlebih lagi, sekarang masuk momen Ramadan, yang membuat hatinya makin mantap dengan keputusannya

Usut punya usut, Ahmad Dhani, sang suami, sudah sejak lama meminta agar Mulan menutupi kepalanya dengan balutan hijab. Namun, karena satu dan lain alasan, baru sekarang pelantun Wonder Woman dan Makhluk Tuhan Paling Sexy itu menuruti permintaan suaminya tersebut.

"Wah dia seneng banget. Pas pulang (dari Palestina) kan aku belom pakai kerudung karena ada satu pekerjaan yang belum bisa aku pakai kerudung, jadi diundur dulu. Aku pikir yauda lah nanti selesai acara itu aku pakai kerudungnya. Terus abis gitu aku kayak ngelebihin satu hari kata Mas Dhani, 'Loh katanya abis acara itu mau berjilbab mana?'. Terus aku bilang haha iya lupa-lupa," kenang Mulan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

Meski sering terlihat cuek, nyatanya Dhani adalah sosok suami yang sangat baik dan menuntun istrinya untuk menuju ke jalan yang benar. Berbagai macam cara dilakukan ayah dari Safeea Ahmad itu untuk meyakinkan Mulan segera berhijab.

"Dukungannya ya kayak misalnya pekerjaan. Aku sempet enggak ditawarin pekerjaan yang dia pikir aku kurang pantas pakai kerudung. Terus aku kan kayak enggak terima ya, aku bilang, 'Enggak apa-apa Mas ambil aja'. Kata Mas Dhani, 'Enggak usah, kamu kan lagi belajar'. Ya mungkin orang masih memaklumi aku, tapi dia jaga aku. Ya mungkin itu bentuk support dari dia. Memang sebagai manusia hidup itu seperti sebuah proses belajar, ya itu dukungan Mas Dhani seperti itu," sambung wanita kelahiran Garut itu.

Sejak awal menikah, Mulan memang sudah punya angan-angan untuk mengenakan hijab. Dan sekarang, ia merasa bahagia karena bisa mewujudkan impiannya tersebut.

"Kalau sedih sih enggak, tapi justru senang. Kalau sampai nangis enggak sih. Tapi jadi inget dulu suka ngobrol di awal nikah menyatukan visi misi. Aku tuh kalau udah tua pengennya pakai kerudung, tapi Mas Dhani enggak mau (pas tua). Tapi sekarang niatnya tercapai. Alhamdulillah," Mulan memungkasi.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini