Sukses

Hanung Bramantyo Merasa Puasa Tahun Ini Terasa Spesial

Ramadan tahun ini rupanya sangat spesial bagi sosok sutradara Hanung Bramantyo. Di tahun ini dirinya bisa fokus beribadah karena tak ada aktivitas syuting seperti tahun lalu.

Jakarta Ramadan tahun ini rupanya sangat spesial bagi sosok sutradara Hanung Bramantyo. Di tahun ini dirinya bisa fokus beribadah karena tak ada aktivitas syuting seperti tahun lalu.

 

"Sebetulnya Ramadan tahun ini saya tidak syuting. Jadi saya bisa fokus pada ibadah. Sebetulnya saya bisa fokus kepada ibadah, saya bisa bersama keluarga, Aamiin. Moga-moga tidak harus direcokin dengan saya membuat film," ungkapnya.

 

"Sebenarnya emang sih ada pekerjaan, saya harus editing, saya harus menulis skenario, tapi semua itu bisa dikerjakan di rumah. Itu yang membuat (tahun ini) spesial, karena tahun kemarin saya lagi syuting film THE GIFT," tambahnya lagi.

Dirinya juga berkomentar mengenai insiden terorisme yang terjadi di Indonesia belakangan ini. Menurutnya, insiden-insiden tersebut adalah upaya pembunuhan identitas.

 

"Situasi yang terjadi di Surabaya dan juga Riau akhir-akhir ini, itu adalah sebuah pembunuhan identitas sebenarnya. Kita tidak bisa men-judge orang beriman atau tidak beriman. Tapi kita bisa melihat orang dari identitasnya. Jadi apa yang sedang dilakukan oleh teroris itu sedang merusak identitas Islam," ucapnya.

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ferry Sanjaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.