Sukses

Sambut Bulan Ramadan, Dinda Kirana Bersyukur Bisa Puasa Bareng Keluarga

Datangnya bulan suci Ramadan seolah jadi hal yang dirindukan bagi umat muslim di seluruh dunia, termasuk bagi pesinetron cantik Dinda Kirana.

Liputan6.com, Jakarta Datangnya bulan suci Ramadan seolah jadi hal yang dirindukan bagi umat muslim di seluruh dunia, termasuk bagi pesinetron cantik Dinda Kirana. Menjalani ibadah puasa, wanita berusia 23 tahun ini merasa bersyukur karena masih diberi kesehatan untuk melewatkan momen Ramadan bersama keluarga tercinta. Diakui oleh Dinda, puasa tahun ini tak ada bedanya dengan puasa sebelumnya.

 

"Belum kerasa sih, ini aja baru puasa kedua. Alhamdulillah puasa tahun ini masih kumpul sama keluarga, masih sahur sama mama dan papa disiapin ya. Alhamdulillah sih belum ngerasain puasa sendirian yang bingung harus nyiapin sahur dan buka," ujar Dinda Kirana, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/5).

 

Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan, tiap selebritas Tanah Air memiliki cara tersendiri. Namun, tidak bagi Dinda Kirana. Mengaku tak terbiasa mengonsumsi vitamin, dirinya justru memperbanyak makan buah saat buka puasa.

"Enggak sih kalau vitamin belum ada sih emang kebetulan aku kurang suka minum konsumsi obat-obatan atau vitamin gitu. Aku lebih suka konsumsi kayak buah terus makanannya aja sih yang lebih dibanyakin," jelasnya.

 

Lebih lanjut, demi menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, Dinda Kirana pun tak banyak mengambil job saat Ramadan. Saat ini dirinya hanya fokus syuting FTV dan menolak ketika mendapat tawaran sinetron stripping.

 

"Stripping puasa bulan ini enggak dulu deh karena ada aktivitas lain yang harus aku ambil dan enggak ambil stripping dulu sih. Kalo FTV masih bisa," pungkasnya.

sumber: kapanlagi

reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini