Sukses

Busana Pastel ala Chacha Frederica, Inspirasi Gaya Selama Ramadan

Chacha Frederica mengunggah penampilan barunya dalam balutan hijab dan busana muslim berwarna pastel yang manis.

Liputan6.com, Jakarta Inspirasi busana hijab bisa datang dari mana saja, termasuk dari selebritas yang baru saja mengenakan hijab ini. Chacha Frederica mengunggah penampilan barunya dalam balutan hijab dan busana muslim. Pada akun Instagramnya @chafrederica, aktris yang pernah tergabung dalam geng pertemanan selebritas Nia Ramadhani, The Skuad, ini tampil cantik dalam setelan busana bernuansa peach.

Chacha Fredrica menggunakan setelan vest dan pants bernuansa pink pastel. Pada bagian dalam ia menggunakan kemeja bernuansa putih yang kerahnya dibuat keluar, sehingga menambah statement pada penampilannya.

Sementara untuk hijab, ia menggunakan model square dengan motif abstrak yang ditata klasik dengan diikatkan pada bagian belakang. Warna hijab yang dipilih Chacha Frederica memiliki gradasi warna pastel yang membuat wajah terlihat segar dan cerah. Chacha juga melengkapi hijabnya dengan inner rajut bernuansa pink.

Penampilan Chacha Frederica dalam balutan busana muslim dengan hijab ini semakin sempurna dengan makeup flawless yang digunakannya. Chacha terlihat cantik dan fresh dengan sapuan blush on peach di pipinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana Pastel ala Chacha Frederica, Inspirasi Gaya Selama Ramadan

Untuk makeup mata Chacha Frederica menggunakan riasan smokey eyes yang memberi kesan fokus pada mata indahnya. Terakhir lipstik bernuansa nude diaplikasikan pada bibir tipisnya untuk menyempurnakan penampilannya.

 

3 dari 3 halaman

Busana Pastel ala Chacha Frederica, Inspirasi Gaya Selama Ramadan

Chacha Frederica dikabarkan resmi berhijab setelah komedian dan presenter Ruben Onsu membagikan foto mereka di akun instagram pribadinya @ruben_onsu. Pada keterangan fotonya ia mengungkapkan pujiannya terhadap perubahan penampilan Chacha Frederica yang sudah memutuskan untuk berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.