Sukses

OOTD Hijab Stylish Inspirasi di Bulan Ramadan ala Kartika Putri

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri beberapa bulan lalu telah memutuskan untuk berhijrah dengan menggunakan hijab. Artis berusia 27 tahun itu pun memilih gaya hijab stylish, tapi tetap tertutup.

Tampilan gaya berhijabnya pun juga sering ia bagikan di akun Instagram Kartika Putri. Seperti apa sih OOTD style hijab Kartika Putri yang bisa jadi inspirasi Ramadan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Stylish dan Cantik ala Kartika Putri

Setelah memutuskan untuk berhijab, Kartika Putri memang terus mendapat dukungan untuk memperdalam ilmu agama. Ia juga kerap menghadiri pengajian. Ini OOTD Kartika Putri yang selalu stylish dan cantik dalam berhijab.

3 dari 4 halaman

Hijab Syari

Kartika Putri nampaknya nyaman dengan pilihan hijab syari. Pilihan hijab panjang ini bukan berarti bikin style kamu jadi enggak keren.

4 dari 4 halaman

Pilih Warna Cerah

Warna-warna cerah jadi pilihan Kartika Putri untuk style hijabnya. Warna cerah juga bisa membuat tampilan terlihat fresh, apalagi saat bulan Ramadan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini