Sukses

Perjalanan Religi Lindsay Lohan, Berlabuh di Islam?

Perjalanan religi Lindsay Lohan ternyata tidak berlabuh di Islam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Lindsay Lohan berpindah keyakinan sudah hangat diperbincangkan sejak 2015 lalu. Pasalnya, perempuan kelahiran New York, 2 Juli 1986 itu tak sekali saja tertangkap kamera paparazi memegang Alquran.

Dalam sebuah kesempatan, Lindsay mengaku, jika dirinya menemukan ketenangan sejak mempelajari Islam. Ia pun tak menampik, Islam adalah agama yang indah.

Baca Juga

  • 5 Potret Lindsay Lohan Kenakan Hijab di London Modest Week
  • Sejak Tertarik pada Islam, Ini 5 Fakta Kehidupan Lindsay Lohan
  • Nyaman Tinggal di Dubai, Lindsay Lohan Desain Pulau Pribadi

"Aku benar-benar mengagumi itu dan menemukan pelipur lara di sana," aku Lohan. "Ini adalah proses untuk mengonversi apapun. Aku menghormati semua agama, itu (Islam) adalah agama yang indah," lanjutnya.

Seiring berjalannya waktu, publik masih terus bertanya-tanya tentang agama yang dianut Lohan kini. Seorang sumber terdekat Lohan secara eksklusif kepada Gossip Cop mengatakan, jika pemilik nama Lindsay Dee Lohan itu tidak memeluk agama Islam.

"Dia tidak masuk Islam," ujarnya dengan tegas.

Sejak 2016, Lindsay Lohan memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di Hollywood dan tinggal di Dubai. Menurut Lindsay, Dubai telah memberikannya ketenangan tersendiri. Bahkan, saking nyamannya, Lindsay sudah memiliki pulau pribadi, lho!

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.