Sukses

Penumpang Transjakarta Bisa Nikmati Takjil Gratis Selama Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - PT Transjakarta kembali akan menyediakan takjil gratis selama Ramadan 2017. Takjil itu berupa minuman teh dan bekerja sama dengan pihak swasta.

"Ini untuk mengulang kesuksesan pada Ramadan tahun lalu yang memberikan takjil setiap beduk, yaitu mulai pukul 17.30 WIB sampai 18.00 WIB," ucap Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa 23 Mei 2017.

Dia menjelaskan, pemberian takjil ini akan mempermudah masyarakat yang hendak berbuka puasa, tapi perjalanan mereka masih lama.

Budi mengatakan, penyediaan takjil hanya dikhususkan untuk hari kerja saja, yaitu Senin hingga Jumat.

"Kalau Sabtu-Minggu itu pelanggan dapat berbuka bersama dengan keluarga. Ini bentuk pelayanan kepada masyarakat di mana hanya membayarkan sebesar Rp 3.500 dengan bus yang lumayan, tetapi mereka juga mendapatkan takjil gratis," papar Budi.

Direktur Pelayanan dan Pengembangan Bisnis PT Transjakarta, Welfizon Yuza, menambahkan, selama bulan Ramadan, pelanggan diperbolehkan untuk makan dan minum di dalam bus Transjakarta. Di hari biasa, terdapat papan peringatan yang melakukan aktivitas tersebut.

"Kita berikan kelonggaran kepada pelanggan untuk makan dan minuman kecil untuk berbuka," tutur Welfizon. (Ika Defianti)


Loading