Sukses

Pemudik Penuhi Tol Cipali, Antrean di Palimanan 3 Kilometer

Bagi pengendara yang akan keluar di Exit Tol Palimanan, NTMC Polri menyarankan keluar di Gerbang Tol Sumberjaya KM 174.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga H-3 Lebaran, arus mudik terus memadati jalur pantai utara Jawa (Pantura) dan Tol Cikopo-Palimanan atau Tol Cipali. Akibatnya, terjadi antrean kendaraan di Gerbang Tol Palimanan mencapai 3 kilometer.

Berdasarkan pengamatan melalui National Traffic Management Centre (NTMC) Polri melalui akun Twitter-nya @NTMCLantasPolri, Rabu (15/7/2015) dini hari, antrean tersebut terjadi sejak Selasa sore.

"Antrian Kendaraan di Exit GT Palimanan ± 3 KM," kicau NTMC Polri.

Kondisi lalu lintas di Tol Cipali dari Cikopo arah Palimanan juga terpantau padat. Bahkan hingga Gerbang Tol Pejagan.

"Kondisi lalin di Exit Tol Pejagan arah Brebes maupun Purwokerto terpantau padat," kicau lainnya.

Bagi pengendara yang akan keluar di Exit Tol Palimanan, NTMC Polri menyarankan keluar di Gerbang Tol Sumberjaya KM 174.

Sementara kondisi lalu lintas dari Comal, Pemalang arah Pekalongan juga terjadi kepadatan, imbas antrean traffic light Widasari. Kendaraan dari Pospol Induk Brebes arah Tegal juga terpantau padat.

Begitu juga lalu lintas di ruas Tol Cikampek dari Cawang arah Cikarang Utama, pun terpantau padat imbas tingginya volume kendaraan pemudik. Patok Beusi Subang arah Indramayu juga terpatau padat.

Kondisi lalu lintas di jalur Arteri Tambun arah Karawang, juga tak jauh berbeda. Namun kepadatan kendaraan dominasi roda dua bahkan, akibat tingginya volume kendaraan, Tol JORR dari Pasar Rebo arah Cikunir terpantau padat, imbas kepadatan di Tol Cikampek.

Begitu juga di Jalan Raya Kalimalang arah Bekasi, pun terpantau padat, dominasi kendaraan roda dua. (Rmn/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini