Sukses

Sentra Kulakan Kue Kering di Semarang Diserbu Warga

Jika mengunjungi rumah kerabat dan sanak saudara, Anda akan disuguhkan berbagai macam kue kering yang muncul hanya pada saat Lebaran.

Liputan6.com, Semarang - Menjamu sanak saudara dan handaitaulan di rumah pada perayaan Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu setiap umat muslim.

Jika mengunjungi rumah kerabat dan sanak saudara, biasanya anda akan disuguhkan berbagai macam kue kering yang muncul hanya pada saat Lebaran.

Hal inilah yang dimanfaatkan sebuah sentra perkulakan kue Lebaran di Semarang. Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (28/7/2014), sentra kue ini menjual sekitar 150 jenis kue kering yang harganya pun masih bisa disesuaikan dengan isi kantong. Kisaran harganya antara Rp 2.500 hingga Rp 25.000.

Meski sempat kewalahan melayani pembeli, namun sejumlah pemilik toko kue kering merasa senang, karena di momen ini mereka bisa meraup keuntungan yang cukup besar, yakni bisa mencapai tiga kali lipat dari hari biasa. (Ein)

Baca juga:

Ini Rekayasa Arus Saat Malam Takbiran di Kawasan Bogor
Jamaah An Nadzir Puasa 29 Hari Plus 6 Jam
Kapolda Metro Jaya Imbau Takbiran di Masjid, Jangan Keliling

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini