Sukses

Media Center TKN Jokowi Dapat Karangan Bunga dari Emak-Emak

Liputan6.com, Jakarta - Kantor Media Center Tim Kampanye Nasional 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendapatkan kiriman karangan bunga ucapan selamat kemenangan untuk pasangan Jokowi dan Maruf.

Pantauan Liputan6.com, karangan bunga dikirim oleh mobil pick up pada pukul 17.50 WIB.

Ada dua karangan bunga yang dikirim ke Media Center TKN. Pertama dari mereka yang mengatasnamakan Grup Arisan Emak-Emak Waras, dan kedua dari Grup Percaya Fakta Bukan Janji.

Karangan bunga pertama bertuliskan, "Orang Baik dan Bijak Disayang Tuhan: Selamat atas Kemenangan Bpk. Jokowi dan K.H. Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024".

Sedangkan, karangan bunga kedua bertuliskan "Mendukung yang Sudah Nyata Bekerja untuk Rakyat Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 Bpk. Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin".

 

2 dari 3 halaman

Bunga untuk KPU

Menurut Cipta, sopir pick up yang mengantarkan karangan bunga tersebut Grup Arisan Emak-Emak Waras bukan hanya mengirim karangan bunga ke Media Center TKN.

Mereka juga mengirimkan karangan bunga ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Iya ini dari Grup Arisan Emak-Emak Waras. Selain ini kita ada lagi ngirim ke KPU dan MNC. Ke KPU dari Emak-Emak Waras, kalau MNC dari Warga Sahabat Jokowi," terang Cipta saat mengantar karangan bunga ke Media Center TKN, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bawaslu-KPU Koordinasi soal Pencoblosan di 9 TPS Kabupaten Seram Bagian Timur
Artikel Selanjutnya
Jokowi Mengaku Senang Disambut Warga saat Mampir ke Grand Indonesia