Sukses

Ma'ruf Amin Hadiri Pengajian Isra Mi'raj di Sukabumi

Ma'ruf diketahui baru melakukan agenda kampanye terbuka di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin kembali menginjakan kaki di Jawa Barat. Ma'ruf akan menghadiri pengajian dalam rangka Isra Mi'raj di Lapangan Surya Kencana Kota Sukabumi.

Ma'ruf diketahui baru melakukan agenda kampanye terbuka di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Abah Kiai Ma'ruf kembali meneruskan agenda silahturahmi dengan tokoh. Tadi malam masih di Lombok dengan sejumlah agenda bersama TGB dan ulama setempat serta menemui ribuan santri. Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar," ujar Koordinator Media Ma'ruf Amin, Monang Sinaga kepada wartawan, Rabu (3/4/2019).

"Siang, Abah melalui perjalanan jalur darat ke Sukabumi menghadiri pengajian Isra Mi'raj di Lapangan Surya Kencana Kota Sukabumi," lanjutnya.

Mustasyar PBNU itu kemudian kembali ke kediamannya di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat. Malam harinya, Ma'ruf Amin bakal menerima deklarasi dukungan eskponen Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Acara itu bakal dihadiri politisi senior Golkar Akbar Tandjung.

"Abah pulang ke Jakarta karena pukul 19.00 akan menerima dukungan eksponen HMI. Direncanakan tokoh HMI senior seperti Akbar Tandjung akan menyampaikan aspirasi mereka yang mendukung paslon 01," ucap Monang.

Pada hari berikutnya, Ma'ruf kembali ke tanah Pasundan untuk berkampanye. Rencananya dia akan menyapa warga Garut.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.