Jelang Debat Capres Kedua, Prabowo Minta Masukan dari BPN

Jelang Debat Capres Kedua, Prabowo Minta Masukan dari BPN

Menjelang debat capres kedua, cawapres Sandiaga Uno, sejumlah politisi DPR, dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu sore, 17 Februari kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (18/2/2019), Sandi hanya menyapa sejumlah awak media dan tak memberi pernyataan apa pun.

Menurut Direktur Debat BPN Prabowo-Sandi Sudirman Said, kedatangan mereka selain untuk berdiskusi, Prabowo juga ingin meminta masukan dari BPN dan politisi DPR terkait isu yang akan menjadi materi debat.

"Kita memperkaya informasi, data, dan juga perspektif," jelas Sudirman Said.

Sekitar pukul 19.00, Prabowo meninggalkan kediamannya menuju Hotel Sultan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, tempat berlangsungnya debat capres kedua. Keberangkatan Prabowo disambut ratusan pendukungnya.

Sementara itu, Sandiaga yang tidak ikut ke lokasi debat menyambangi media center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan. Sandi kemudian menuju Cibinong, Bogor, Jawa Barat, untuk mengikuti nonton bareng debat dengan masyarakat. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 18 February 2019, 08:57 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights