Sukses

Kandidat Ketum KNPI Tegaskan Dukung Jokowi-Ma'ruf

Kepemimpinan Jokowi juga harus dikawal agar upaya pembangunan tidak sampai berhenti di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Kandidat Ketua Umum (Ketum) DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama menegaskan dukungannya kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Program pembangunan insfrastruktur Jokowi harus didukung dan harus dilanjutkan di periode mendatang. Kita bisa lihat dari Sabang sampai Merauke infrastruktur yang dibangun menunjang kehidupan masyarakat menjadi lebih baik," kata Haris Pertama, di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Haris yang saat ini juga aktif sebagai Ketua Umum Garda NKRI berpendapat, kepemimpinan Jokowi juga harus dikawal agar upaya pembangunan tidak sampai berhenti di tengah jalan.

Sebagai Kandidat Ketua Umum DPP KNPI periode 2018-2021, dirinya berjanji akan menghimpun seluruh pemuda se-Indonesia melalui perahu besar KNPI untuk memenangkan Jokowi dan Ma'ruf.

"Jika terpilih saya akan menggerakkan pemuda dan OKP se-Nusantara yang berhimpun di KNPI untuk memenangkan Jokowi dan Ma'ruf," ungkapnya.

Kongres XV Pemuda/KNPI sendiri akan dilaksanakan pada 18 sampai 21 Desember 2018 di Jakarta atau Bogor. Semua diputuskan pada Pleno 13 Desember 2018 yang menggantikan Aceh sebagai tempat Kongres yang sebelumnya ditetapkan pada Rapimpurnas DPP KNPI.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.