Sukses

Zulkifli Hasan: Soal Logistik dan Media Kami Kalah dari Incumbent

Ketua Umum PAN ini menilai pihaknya masih kalah dalam hal logistik. Sebab, ujarnya, para pengusaha dan pemilik media rata-rata sudah memihak pasangan capres-cawapres petahana Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, Zulkifli Hasan, mengaku belum mendapatkan bantuan dana kampanye Pilpres 2019. Kata dia, selama ini dana kampanye masih bersifat swasembada.

"Belum ada. Masih swasembada," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta (25/10).

Ketua Umum PAN ini menilai pihaknya masih kalah dalam hal logistik. Sebab, ucapnya, para pengusaha dan pemilik media rata-rata sudah memihak pasangan capres-cawapres petahana Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin.

"Kita memang soal logistik jauh dari incumbent. Karena media semua sudah hampir semua ke incumbent," ungkapnya.

Meski begitu, Zulkifli masih terus berusaha mengenalkan Prabowo-Sandi ke masyarakat. Salah satu caranya adalah dengan kampanye berkeliling pelosok Indonesia.

"Kita modalnya tenaga, keliling untuk membesarkan partai sekaligus mengenalkan capres atau cawapres kita," ujarnya.

"Memang capek, tetapi itu pilihan yang kami lakukan karena keterbatasan. Ada logistik, tapi kita tidak sebesar yang dimiliki sebelah," ucapnya.

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.