Sukses

Ma'ruf Amin Akan Hadiri Festival Masyid Nusantara Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres Ma'ruf Amin dijadwalkan menghadiri Festival Nasyid Nusantara di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/10/2018) pagi ini.

Berdasarkan jadwal kegiatan yang dikirimkan tim pemenangan di Jakarta, Sabtu dini hari, Ma'ruf akan hadir pukul 10.00 WIB dalam festival tersebut serta dijadwalkan memberikan kata sambutan.

Selanjutnya Ma'ruf Amin akan menerima sejumlah tamu secara internal di Rumah Situbondo, Jakarta pada pukul 13.00-17.00 WIB, sebelum menutup kegiatannya dengan bersilaturahmi dan berdoa bersama masyarakat dan alim ulama di kediaman pribadi, di Koja, Jakarta Utara, pukul 19.00-21.00 WIB.

Pada Minggu besok, pasangan capres petahana Jokowi itu akan bertolak ke Tasikmalaya, Jawa Barat, untuk menghadiri apel Hari Santri Nasional di Lapangan Dadaha Tasik pada Senin 22 Oktober pagi.

 

2 dari 2 halaman

Hadiri Halaqoh di Tasik

Seusai mengikuti apel, Ma'ruf akan menghadiri haloqoh alim ulama Pariangan Timur di Pondok Pesantren Cipasung Tasik.

Selanjutnya Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia itu akan berangkat ke Cirebon bersilaturahmi dengan Omah Sedulur KMA di Kanoman Cirebon, menghadiri Festival Tajug di alun-alun Kasepuhan Cirebon hingga bersilaturahmi dengan keluarga Keraton Kanoman. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Skema Prediksi Presiden dan Wapres 2019-2024

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bawaslu Rapat Gugus Tugas Bahas Kampanye di Media Massa
Artikel Selanjutnya
Caleg PAN Disebut Malas Kampanye Prabowo, Hashim: Itu Pelintiran Lawan