Sukses

Prabowo Disebut Malas Kampanye, Eggi Sudjana: Nggak Usah Dipersoalin

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Eggi Sudjana, mengaku tak ambil pusing dengan kabar yang menyebut capres Prabowo Subianto tidak serius maju pilpres karena malas berkampanye.

"Enggak apa-apa lah, pendapat orang apa susah nya, enggak usah dipersoalin," kata Eggi Sudjana di Kota Cilegon Banten, Sabtu (13/10/2018).

Dia meminta agar jangan ada tuduhan mengada-ada terhadap pasangan Prabowo-Sandi. Terlebih, menyebar fitnah dan hoax bagi pasangan nomor urut 02 tersebut.

Dia menilai, relawan Prabowo-Sandi, tidak akan pernah malas untuk mensosialisasikan jagoannya hingga massa pencoblosan tiba.

"Satu hal yang mendasar, kita jangan dituduh yang enggak-enggak, tapi kita sebagai, relawan enggak ada yang males," jelasnya.

 

2 dari 2 halaman

Kritikan Andi Arief

Sebelumnya, Andi Arief, Wasekjen Demokrat, menilai Capres Prabowo Subianto kurang serius mengikuti Pilpres 2019, melalui cuitan di akun Twitter nya,

"Ini otokritik: Kalau dilihat cara berkempanyenya sebetulnya yang mau jadi Presiden itu @sandiuno atau Pak Prabowo ya. Saya menangkap kesan Pak Prabowo agak kurang serius ini mau jadi Presiden," kicau @AndiArief_, Jumat (12/10/2018).

Andi melanjutkan kalau Prabowo tidak mau keluar kandang, di Kertanegara, untuk menyapa rakyat, maka tidak ada rumus ajaib untuk memenangkan hati rakyat.

"Pak Prabowo harus keluar dari sarang kertanegara, kunjungi rakyat, sapa, peluk cium dan sampaikan apa yang akan dilakukan kalau menang di tengah ekonomi yg sulit ini. Sekian kritik saya," pungkas Andi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Sandi Hormati Niat Polisi Periksa Nanik S Deyang terkait Ratna Sarumpaet
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Janji Permudah Kebijakan Pengusaha Jika Menang Pilpres 2019