Sukses

Prabowo: 99,99 Persen Pemikiran Pergerakan Indonesia Maju Cocok dengan Saya

Prabowo Subianto menyatakan, dirinya dan Ketua Dewan Nasional Pergerakan Indonesia Maju (PIM) Din Syamsuddin lama bersahabat.

Liputan6.com, Jakarta Capres Prabowo Subianto menyatakan, dirinya dan Ketua Dewan Nasional Pergerakan Indonesia Maju (PIM) Din Syamsuddin lama bersahabat.

"Mungkin dari tahun 90 kali ya, 28 tahun. Lumayan juga ya, usia juga lumayan ya kita. Sekarang sedikit-sedikit kita diingatkan bahwa memang kita berusia," kata Prabowo saat menghadiri acara PIM di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat 12 Oktober 2018 malam.

Prabowo tidak mempermasalahkan bila Din berbeda pandangan politik dengan dirinya. Yang penting saling mencari solusi untuk memecahkan masalah bangsa.

Namun, Prabowo mengatakan bahwa pemikiran dan harapan yang dituangkan oleh PIM untuk Indonesia cocok dengannya.

"Bisa dikatakan sepintas 99,99 persen cocok dengan saya. Saya kira demikian, saya tidak minta saudara pilih saya. Itu hak saudara semua, silakan dipikirkan. Mudah-mudahan saudara akan pilih yang terbaik," tutur Prabowo.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bebaskan Memilih

Mantan Danjen Kopassus itu tidak ikut campur soal pilihan politik masyarakat. Prabowo hanya mengingatkan bahwa yang tidak boleh dilakukan adalah bermain-main dengan nasib bangsa.

"Mengakali atau membohongi rakyat itu sangat berbahaya. Siapa pun yang dipilih kita hormati, kita laksanakan, kita ingin semuanya baik, kita ingin adil dan makmur. Tapi terserah bagaimana caranya mari kita cari dalam waktu yang akan datang," tutup Prabowo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.