Sukses

Tim Kampanye: Jokowi Akan Kampanye pada Hari Libur

Johnny mengatakan saat ini Jokowi masih fokus mengurus pemerintahan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan bakal capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin, Johnny G Plate, mengatakan timnya akan menyusun jadwal kampanye Jokowi. Dia menjelaskan, waktu yang digunakan Jokowi untuk kampanye, yaitu pada hari libur. 

"Waktunya sedang kita susun, tapi saya kira waktu yang paling banyak digunakan Jokowi sebagai capres adalah di hari libur," kata Johnny di Posko Cemara, Senin, 24 September 2018. 

Johnny mengatakan, saat ini Jokowi masih fokus mengurus pemerintahan. Sehingga, pemerintahan tetap berjalan dengan baik serta dapat efektif pada saat kampanye.

"Ini tantangan untuk menekankan akan pentingnya keduanya dilaksanakan secara maksimal," ungkap Johnny.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Strategi

Dia mengatakan, saat kampanye Jokowi akan terus mengusung konsep blusukan agar program-program tersebut bisa terus disampaikan serta didiskusikan kepada masyarakat.

Ada beberapa strategi yang mereka gunakan, yaitu micro campaign, micro targeting, dan canvassing. 

"Di rumah-rumah, di kampung-kampung, di desa-desa tentu. Tidak oleh Pak Jokowi sendiri, temasuk di dalamnya para caleg yang tersebar di seluruh penjuru pelosok sampai di kampung dan desa," ungkap Johnny. 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.