Sukses

Sandiaga: Ketua Tim Pemenangan Mengerucut ke Djoko Santoso

Sandiaga menilai, sosok Djoko Santoso diterima oleh semua pimpinan partai politik koalisi Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengatakan, Ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengerucut pada Djoko Santoso.

"Kita kelihatannya mengerucut ke Pak DJoko Santoso, sudah diajukan. Pak DJoko kan purnawirawan TNI," kata Sandiaga di kawasan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Alasan pemilihan Djoko Santoso, menurut Sandiaga, lantaran mantan Panglima TNI itu memiliki banyak jaringan.

"Beliau mantan Panglima TNI, punya jaringan, punya kepemimpinan, punya hubungan yang baik. Kita berharap juga Pak DJoko bisa membantu memfinalisasikan, dibantu sama lapisan kedua ketiga yang energetik," ucap Sandiaga.

Sandiaga menilai, sosok Djoko Santoso diterima oleh semua pimpinan partai politik koalisi Prabowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diumumkan 20 September

Rencananya, Ketua Tim Pemenangan beserta anggotanya akan diumumkan pada 20 September mendatang.

"Ketua tim pemenangan dan seluruh anggota (pengumuman) tanggal 20 (September) jadi masih ada 12 hari lagi kita final kan," katanya.

Selain itu, Sandi memastikan, pemilihan Erick Tohir sebagai Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo- Maruf Amin tidak mempengaruhi susunan tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Kita sudah fix, orang-orangnya sudah hampir fix. Lagi dilengkapi sekarang ada beberapa tambahan dari profesional," Sandiaga menegaskan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.