Sukses

Soal Erick Tohir, Sandiaga: Pertemanan Kita Abadi

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno angkat bicara mengenai pemilihan Erick Tohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin.

Sandiaga menyebut, meski saat ini bersebrangan namun persahabatan antara dirinya dengan Erick abadi.

"Pertama pertemanan kita abadi, jadi itu nggak ada yang harus diragukan. Kedua, saya belum bisa berkomentar karena saya belum bicara sama beliau dan saya pasti akan meminta waktu untuk bertemu beliau," kata Sandiaga di Lapangan Basket Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Ketiga, dia menambahkan, "Saya sampaikan kemarin, berdasarkan pembicaraan kita sebelumnya, waktu nama dia mengemukakan, saya sempat selamatin 'selamat ya', 'nggaklah kalau bisa orang lain'."

Sandiaga mengaku naif saat percaya pengakuan Erick mau fokus jadi pengusaha saja. Padahal, bila yang meminta Presiden, ucap Sandiaga, Erick tak bisa menolak.

"Saya naif, kalau yang nyuruh Presiden apa bisa bilang engga gitu, kan nggak mungkin," kata Sandi.

Meski belum bertemu dan mengobrol dengan Erick Tohir, Sandiaga mengaku sudah memberi ucapan selamat pada Erick. "Kemarin pertama kali saya ucapin selamat," Sandiaga menegaskan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Erick Thohir Tunjuk Irfan Setiaputra Pimpin Garuda Indonesia
Artikel Selanjutnya
Sejauh Mana Rencana Erick Thohir Kelola Hotel BUMN di Satu Atap?