Sukses

Giliran BPJS Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi 2 Periode

Dukungan terhadap pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan terhadap pasangan Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat. Kali ini puluhan orang membentuk tim relawan BPJS (Biar Pakde Jokowi Saja).

Koordinator BPJS Farhat Abbas mengatakan, tim relawan tersebut didirikan sebagai bentuk dukungan masyarakat yang menginginkan Jokowi menjadi presiden selama dua periode. Relawan BPJS, kata dia, berasal dari kalangan ekonom hingga artis.

"Kami membentuk suatu wadah yang kami kukuhkan hari ini, kemudian kami angkat sebagai deklarator hari ini hampir 50 orang," kata Farhat usai deklarasi di Kopi Politik, Pakubowono, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8/2018).

Anggota DPR Fraksi PDIP Masinton Pasaribu yang turut hadir mengapresiasi pembentukan BPJS.

Menurut dia, kemunculan kelompok-kelompok relawan ini menunjukkan bahwa antusias masyarakat kepemimpinan Jokowi sangat tinggi.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Bukan Hanya di Jakarta

"Dan ini muncul bukan hanya di Jakarta tapi di seluruh daerah di Indonesia. Ini menampakkan bahwa inisiatif-inisiatif ini yang akan memenangkan Pak Jokowi dalam Pilpres nanti," kata Masinton.

Deklarasi ini juga dihadiri beberapa artis dan seniman seperti Soni Tulung, Tomi Kurniawan, dan Papa T Bob.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.