Sukses

Jadi Cawapres Jokowi, Ma'ruf Amin Berterima Kasih ke Golkar

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) KH Ma'ruf Amin bertandang ke Kantor DPP Partai Golkar. Cawapres Joko Widodo ini bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan pengurus DPP Partai Golkar. Dalam kesempatan itu, Ma'ruf mendoakan Golkar kembali eksis dan menjadi pemenang.

"Saya berharap, Pak Jokowi dan saya bisa terpilih dan Golkar juga bisa kembali eksis sebagaimana Golkar pada masa yang lalu yang akan menjadi pemenang. Pemenang bisa kesatu, bisa pemenang kedua. Ini kita harus saling berdoa," jelasnya di DPP Golkar, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Kedatangan Ketua MUI ini juga untuk berterima kasih langsung kepada Partai Golkar karena telah memilih dan mendukung dirinya sebagai cawapres Jokowi. Padahal, selama ini Ma'ruf mengaku belum pernah bertemu dengan pengurus Golkar.

"Hari ini saya ditetapkan sebagai calon wapres dan didaftarkan di KPU. Saya bersyukur bisa bersilaturahim ke Partai Golkar, partai yang mengusung saya bersama dengan partai-partai yang lain untuk saya menjadi cawapresnya Pak Jokowi," jelas Ma'ruf Amin.

 

2 dari 2 halaman

Diskusi Ekonomi dan Persatuan

"Saya ingin berterima kasih karena sebelumnya saya tidak pernah bertemu, tidak pernah ada komunikasi, dan tidak pernah saya melobi Golkar untuk memilih saya," imbuh dia.

Dalam pertemuan tertutup sekitar 30 menit itu, Ma'ruf dan Airlangga beserta pengurus Golkar lainnya mendiskusikan berbagai hal. Di antaranya soal ekonomi dan persatuan.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Begini Proses Nama Ma'ruf Amin Diam-Diam Direkomendasikan ke Jokowi
Artikel Selanjutnya
Songket Orange Awali Kesempatan Istri Cawapres Jokowi, Ma'ruf Amin