Sukses

Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad Bertemu Sore Ini

Sebelumnya, nama Abdul Somad masuk sebagai bakal cawapres Prabowo Subianto atas rekomendasi Ijtima GNPF Ulama.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu dengan Ustaz Abdul Somad, Selasa (31/7/2018). Pertemuan tersebut bakal diselenggarakan pukul 15.00 WIB. Namun, belum diketahui lokasi pertemuan tersebut.

"Besok rencana Prabowo dengan Pak Somad siang ya jam 3," kata Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan, Senin 30 Juli 2018.

Sebelumnya, nama Abdul Somad masuk sebagai bakal cawapres Prabowo Subianto atas rekomendasi Ijtima GNPF Ulama. Somad dinobatkan sebagai cawapres pilihan bersama Salim Segaf.

PKS sendiri mendukung Abdul Somad sebagai cawapres Prabowo. Sebab, hal itu berdasarkan rekomendasi ulama.

"Kalau buat PKS kalaupun nanti partai nanti pilihan ke Ustaz Abdul Somad dia juga setuju kenapa karena rekomendasi ulama ini kan berarti ada kajian juga di situ kita harus apresiasi," kata Salim.

Salim menyanjung sosok Somad sebagai pribadi yang berakhlak baik dan juga didukung dengan kelompok muda. Menurut dia, sosok Abdul Somad cocok jika disandingkan dengan Prabowo Subianto.

"Jadi bagus sekali bagi kita pas juga untuk Pak Prabowo dan bisa menang enggak ada masalah," ucap Salim.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjuang

Salim menyebutkan bakal memperjuangkan nama Abdul Somad serta dirinya sebagai cawapres Prabowo Subianto rekomendasi Ijtima GNPF Ulama bersama mitra koalisi, Gerindra, PAN dan Demokrat.

"Sekarang sama Pak SBY ada waktu lain-lain kan masih banyak waktu. Terus kita godok supaya apa calon ini yang memang peluang menang besar," ucap Salim.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.