Sukses

Anwar Hafid Dukung Rusdy Mastura di Pilkada Sulteng 2020

Dia merasa ada kesamaan visi-misi, impian, dan cita-cita.

Liputan6.com, Jakarta Gagal ikut bertarung di Pilkada Sulawesi Tengah 2020, Anwar Hafid menjatuhkan dukungannya kepada pasangan Rusdy Mastura-Ma'mun Amir. Dia merasa ada kesamaan visi-misi, impian, dan cita-cita.

"Cita-Cita besar saya untuk Sulawesi Tengah itu adalah pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan penciptaan lapangan kerja. Ketiga pointer ini disepakati bersama dan akan dilaksanakan Pak Rusdy, maka Insyaallah saya akan membantu memenangkan hati rakyat dalam pilkada Sulteng," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (25/9/2020).

Anwar mengatakan  sangat bangga dengan Kak Cudy, panggilan akrabnya kepada Rusdy Mastura.

"Melalui sambungan telepon beliau mengatakan agar bersabar, kalau rejeki tidak kemana," ujarnya. Menurut Anwar Hafid, Rusdy merupakan sosok yang memiliki komitmen kerakyatan yang besar.

Selain mendeklarasikan dukungan, Anwar Hafid juga meluncurkan Anwar Hafid Foundation sebagai wadah perjuangan bersama untuk menjalankan visi-misi kemanusiaan yang akan tersebar di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Tengah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AH Fondation

Tugas pengurus dan relawan AH Foundation ini membantu masyarakat yang kesulitan mengakses kesehatan.

"Harapan saya Sulawesi Tengah akan maju dipimpin Rusdy Mastura-Ma'mun Amir. Dalam pemilihan 9 Desember nanti saya mengimbau masyarakat Sulawesi Tengah untuk tidak golput karena satu suara sangat berarti untuk kemajuan Sulawesi Tengah lima tahun ke depan," ungkap Anwar Hafid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.