Sukses

Puan Yakin Pilkada Solo Tak Ada Intervensi dari Jokowi

Puan meminta, jangan ada prasangka buruk ketika semua orang silahturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PDIP Puan Maharani merasa yakin, Pilkada Solo tak ada intervensi dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi, mengingat putra sulung Presiden Gibran Rakabuming Raka maju.

Puan pun menuturkan, pertemuan Presiden Jokowi dengan Ketua DPC PDIP Solo yang notabenenya Wali Kota Solo FX Rudiatmo, adalah hal yang biasa.

"Enggak (tidak ada intervensi). Ketemu Presiden, Ketemu Wali Kota. Kayak saya ini sekarang, saya ini tugasnya sebagai DPP partai, padahal Ketua DPR biasa-biasa saja ketemu calon-calon ini," kata Puan di kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (10/2/2020).

Dia meminta, jangan ada prasangka buruk ketika semua orang silahturahmi. "Jadi, jangan sampai kemudian berprasangka satu pertemuan silahturahmi," jelas Puan.

Menurutnya, silahturahmi acap kali disalahkanartikan. "Silahturahmi makan tempe, makan pecel, misalnya ketawa-ketawa, tapi di luarnya sudah gonjang ganjing," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.