Sukses

Ucapkan Salam Hormat ke Rival, Ridwan Kamil Tak Sebut Pasangan Asyik

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum (Rindu) dinyatakan menang versi hitung cepat atau quick count yang dilakukan sejumlah lembaga survei.

Tak ada euforia yang berarti, Ridwan Kamil pun mengucapkan salam kepada para rivalnya, yaitu Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi dan TB Hasanuddin-Anton Charliyan. Namun, ia tak menyebut pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

"Salam hormat untuk para kandidat di Pilgub Jawa Barat, Pak Deddy Mizwar, Kang Dedi Mulyadi, Kang Anton Anton Charlian dan Kang TB Hasanudin," tulis Ridwan Kamil di akun Facebook-nya yang dikutip Liputan6.com, Kamis (28/6/2018).

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada para rivalnya tersebut karena telah mampu menghadirkan Pilkada Jabar 2018 tanpa huru-hara.

"Terima kasih telah menghadirkan Pilkada yang aman, damai, dan bekualitas di Jawa Barat. Memberikan masyarakat Jawa Barat sebuh contoh bagaimana pun panas pertandingan, ketika selesai kembali menjadi saudara. Semoga tidak pernah lelah berjuang untuk Jawa Barat. #PilgubJabar2018 #RINDUJabarJuara1 #MemilihRINDU," tulis status Facebook tersebut.

Sebelumnya, salah satu lembaga survei Charta Politika memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum dengan angka 33,51 persen.

Kemudian disusul oleh Sudrajat-Ahmad Syaiku 30,12 persen, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi 24,96 persen, dan TB Hasanuddin-Anton Charliyan 11,41 persen.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Insiden Pilkada Garut yang Menarik Perhatian
Artikel Selanjutnya
Top 3: Percakapan Kocak Bapak Kos dan Anak Kosnya, Bukti Apes Bisa Terjadi Kapanpun