Sukses

Hadiri Kampanye Akbar, Ini Pesan Zulkifli Hasan ke Warga Riau

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menghadiri kampanye akbar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edy Nasution.

Ketua MPR itu memimpin kampanye akbar pasangan yang diusung PAN, PKS, NasDem itu di Lapangan Sampoerna Pekanbaru, Kamis (21/6/2018). 

Kepada massa kampanye, Zulkifli Hasan meyakinkan bahwa Syamsuar-Edy Nasution adalah perpaduan terbaik untuk memajukan Provinsi Riau. Hadir pula dalam kampanye itu Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais.

"Saudaraku Syamsuar kader terbaik Partai Amanat Nasional. Berpengalaman sebagai Bupati memajukan Siak. Saudaraku Brigjen Purn Edy Nasution punya pengalaman lengkap sebagai tentara. Ini jawaban terbaik untuk kemajuan Riau," kata Zulkifli Hasan.

Zulkifli meyakinkan masyarakat memilih pasangan Syamsuar-Edy berarti memilih perubahan untuk Provinsi Riau. Dia juga menegaskan PAN di seluruh tingkatan dari ranting hingga provinsi solid mendukung Syamsuar-Edy Nasution.

"PAN memilih yang bersih, berintegritas, pro rakyat dan pro umat. Semua kriteria itu lengkap ada pada kader terbaik kami saudara Syamsuar dan pendampingnya Edy Nasution. PAN optimis menang di Riau," katanya.

Zulkifli menegaskan akan turun langsung ke daerah di seluruh Indonesia untuk memenangkan para calon kepala daerah yang diusung PAN.

Reporter: Mardani

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Loading