Sukses

Dukung Djoss di Sumut, Ini Permintaan Masyarakat Tionghoa

Dukungan disampaikan masyarakat Tionghoa kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss).

Liputan6.com, Medan - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) mendapat dukungan dari masyarakat Tionghoa yang tinggal di Tanjung Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Dukungan disampaikan masyarakat Tionghoa saat mengunjungi sekretariat relawan Djoss di Jalan Cipto Nomor 4, Medan, Sumatera Utara pada Selasa 4 Juni 2018.

Kedatangan sejumlah tokoh perwakilan masyarakat Leidong tersebut diterima oleh Ricky Sitorus sebagai Ketua Koordinator relawan Djoss se-Sumut. Perwakilan warga yang hadir adalah Ko Theingling, Tan Seng Go, Acuan, dan Tomi.

Perwakilan dari warga Labura berharap agar nantinya pasangan Djoss membenahi sejumlah infrastruktur yang berkaitan langsung dengan masyarakat, khususnya jalan raya serta penataan sistem pengeringan ikan di Belawan.

Selain itu, pasangan Djoss juga nantinya harus memberikan perhatian untuk persoalan drainase laut di kawasan Belawan. Hal tersebut sangat dibutuhkan mengingat potensi banjir sangat besar.

"Kita mendukung Djoss dan kita menitipkan harapan perbaikan Sumut ke depan agar lebih baik lagi," jelas Tomi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambut Baik Dukungan

Sementara itu, Ricky Sitorus selaku perwakilan relawan Djoss menyambut baik dukungan yang diberikan warga Labura.

"Semakin banyak dukungan kepada pasangan Djoss menjadi gambaran bahwa warga Sumut sudah merindukan perubahan agar Sumut lebih baik lagi," kata Ricky.

Ricky mengatakan, pasangan Djoss memiliki komitmen untuk mewujudkan Sumut yang lebih baik. Dimana nantinya Semua Urusan Mudah dan Transparan (Sumut).

"Kita sudah memiliki komitmen itu, dan pasangan Djoss sudah mempersiapkan sejumlah program untuk perbaikan Sumut ke depan," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.