Sukses

Pesan Ibu Ani untuk Ibas: Berjuanglah Sekuat Tenaga agar Menang di Dapilmu

Tak hanya memohon restu, kedatangan Ibas di Rumah Sakit National University, Singapura sekaligus untuk menjenguk sang ibu bersama keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, Ibas, memohon restu kepada ibunda untuk kesuksesannya di Pemilu 2019.

Dalam video yang diunggah melalui Instagram, Selasa 2 April 2019, Ibas tampak mencium tangan Ibu Ani sambil meminta restu kepada sang ibu yang masih terbaring di ranjang rumah sakit.

Menanggapi sungkem yang dilakukan sang putra, Ani menjawabnya dengan doa yang diucapkan perlahan.

"Berjuanglah sekuat tenaga, agar kamu menang di dapil kamu," kata Ani Yudhoyono kepada Ibas, seperti dilihat Liputan6.com, Kamis (4/4/2019).

Permohonan untuk mendapat doa restu sang ibunda diakhiri Ibas dengan mencium sang ibu.

Tak hanya memohon restu, kedatangan Ibas di Rumah Sakit National University, Singapura, sekaligus untuk menjenguk sang ibu bersama keluarga kecilnya.

Ibas datang bersama istrinya, Siti Ruby Aliya Rajasa, dan ketiga anaknya untuk memberi semangat kepada sang ibu yang sedang berjuang melawan penyakit kanker darah. Ibas juga membuat sebuah surat dari keluarga kecilnya.

"Semangat Terus Memo, Cepat Sembuh dan Kembali Beraktivitas kembali bersama kami," t Ibas dalam keterangan foto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.