Sukses

Olahraga Bersama Ibas, Ani Yudhoyono: Instrukturnya Galak

Kali ini Ibas Yudhoyono yang bertugas menemani Ani Yudhoyono di rumah sakit. Termasuk menemani sang ibu berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga ringan dilakukan Ani Yudhoyono di tengah perjuangan melawan kanker darah. Kali ini Ibas Yudhoyono yang bertugas menemani sang ibu.

Dalam foto yang diunggah @ibasyudhoyono pada Minggu, 10 Maret 2019, tampak Ani Yudhoyono tengah meregangkan tubuh. Keduanya melakukan peregangan kaki dan tangan. Terlihat juga mereka berjalan melintasi koridor rumah sakit sembari keduanya sama-sama menggunakan masker.

Cara Ibas memimpin olahraga pun dikomentari oleh sang ibu. "Kalo kata Memo: instrukturnya "galak" lol," yang kemudian diikuti emotikon tertawa oleh Ibas dalam unggahan foto di Instagram.

"Mungkin seperti exercise ala tentara dengan ketukaan "satu..dua.." tapi insyaAllah Memo, tetap bugar, segar, dan semangat dalam proses penyembuhannya ya," tutur Ibas lagi.

 

 

Dukungan semangat dari warganet pun mengalir deras untuk Ani Yudhoyono di kolom komentar. Seperti @mastuti_hu yang menyemangati agar tetap semangat berolahraga apalagi bersama anaknya.

Ada juga @jutdah yang mengatakan, "Alhamdullilah dpt instructor yg galak tp baik hati y."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini