Sukses

Golkar Jakarta Andalkan Tokoh Partai sebagai Ujung Tombak di Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng, menyerukan seluruh kader Golkar DKI Jakarta yang maju sebagai caleg untuk optimistis menang di Pemilu 2019. Dia ingin para caleg memaksimalkan peluang yang ada agar meraih kemenangan yang positif.

"Kader dan caleg Partai Golkar harus semangat dan pantang menyerah untuk meraih kemenangan di Pemilu 2019. Harus bisa melihat serta memaksimalkan peluang dan potensi yang ada," kata Rizal dalam acara Silaturahmi dan Sambung Rasa dengan keluarga besar Partai Golkar Jakarta Barat di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta Barat, Rabu (28/11/2018).

Ketua Relawan Golkar Jokowi (GoJo) tersebut menambahkan, Golkar akan mengadalkan dan mempercayakan kemenangan pemilu kepada tokoh-tokoh partai yang menjadi caleg di semua tingkatan.

"Ujung tombak Golkar di tokoh-tokoh lapangan, kalau berhasil di Ibu Kota, maka akan jadi barometer nasional. Kita harus tambah kursi DPRD DKI dan kursi Senayan di Pemilu 2019," ujar Rizal.

Celi, sapaan akrabnya, sangat optimistis partai beringin itu bisa memborong suara pada Pemilu 2019.

"Karena kami yakin dengan sebaran suara yang ada Golkar bisa raih suara sebanyak-banyaknya, karena esensi perjuangan Partai Golkar adalah memperjuangkan nasib masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia," ucap Rizal. 

 

2 dari 3 halaman

Target

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Barat, Tuparjo menargetkan 5 kursi di DPRD DKI. Dia bakal berusaha maksimal untuk meraih target di Pemilu 2019.

"Saya selaku pimpinan akan berusaha sekuat tenaga untuk dapil IX raih 3 kursi dan dapil X raih 2 kursi," kata Tuparjo di hadapan kader dan para caleg. 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: