Sukses

PKS Berkomitmen Hindari Praktik Politik Kotor Pemilu 2019

PKS mengajak seluruh elemen bangsa untuk menjadikan kontestasi Pemilu Pileg dan Pilpres sebagai ajang berkompetisi yang menjunjung tinggi etika dan moral.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Syariah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) KH Surahman Hidayat menyatakan siap berkomitmen mengawal dan menjaga moral partai serta para kadernya. Hal ini menurutnya dilakukan jelang Pemilu 2019 mendatang.

"Ini untuk kemenangan dakwah pada Pileg dan Pilpres 2019 yang bermartabat dan penuh berkah," ujar Surahman, seperti dilansir Antara, Senin (22/10/2018).

Ia mengatakan, pihaknya telah melakukan Multaqa Nasional pada 20-21 Oktober 2018 yang diikuti oleh 32 Dewan Syariah Wilayah.

Surahman pun mengajak seluruh elemen bangsa untuk menjadikan kontestasi Pemilu Pileg dan Pilpres sebagai ajang berkompetisi yang menjunjung tinggi etika dan moral.

"Kami siap bekerja sama dengan ormas Islam dan ulama dari berbagai kalangan untuk mewujudkan negeri yang makmur, adil, dan sejahtera," ucapnya.

Untuk itu, Surahman menyerukan umat Islam khususnya dan seluruh elemen bangsa secara umum agar menjaga suasana yang kondusif memasuki tahun Pemilu dengan mengedepankan persaudaraan dan persatuan.

"Hindari praktik politik yang kotor," tegas Surahman.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.