Sukses

Bersama Demokrat, Ibas Bicara soal Lapangan Kerja Berkualitas

Calon legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 1 dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mendukung penuh agar Indonesia semakin maju dan dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas di masa mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Calon legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 1 dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mendukung penuh agar Indonesia semakin maju dan dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas di masa mendatang. Bersama partainya, dia berkomitmen untuk memberi kesempatan kerja dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

“Kami ingin meneguhkan komitmen untuk memastikan Partai Demokrat dan Ibas menjadi bagian untuk mengawal kemajuan negeri tercinta ini. Kita ingin Indonesia menjadi maju dan sejahtera, memastikan kemiskinan, pengangguran, di Kabupaten Trenggalek lebih rendah,” tutur Ibas dalam kampanye terbuka di Kabupaten Trenggalek, seperti dikutip Kamis (8/2/2024).

Ibas ingin para petani, para nelayan, para guru, para tenaga kesehatan, TNI, POLRI, semua sejahtera. Dia ingin para pedagang UMKM, ibu-ibu, emak-emak semua hidupnya tidak boleh susah.

“Kita ingin segala kesulitan hari ini kita pecahkan, kita pastikan negara adil dan Partai Demokrat berada di sana untuk memberikan bantuan kepada rakyat Indonesia,” yakin dia.

Sebagai Anggota DPR RI Dapil asal Jawa Timur VII ini berharap segala bantuan yang diberikan untuk rakyat, baik yang sifatnya bantuan langsung maupun tidak langsung dapat diserap seutuhnya untuk kepentingan rakyat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat bersama Partai Demokrat untuk mengawal pembangunan dan memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi, baik itu gizi dan kesehatan, pupuk untuk petani, dan harga sembako yang terjangkau,” janji Ibas.

Ibas menambahkan, dirinya juga memiliki keinginan anak muda dapat mengambil bagian untuk melestarikan dan mengembangkan potensi daerah, utamanya di Kabupaten Trenggalek.

“Anak-anak kita tidak boleh menganggur, anak muda harus terus menjalani kehidupan dengan baik, terus memastikan seni, budaya, dan olahraga kita kembangkan,” harap Ibas.

Ibas mencatat, Kabupaten Trenggalek memiliki 1001 hal yang bisa dikembangkan. Mulai dari pariwisata, seni dan budayanya. Dia pun mendukung agar Trenggalek bisa lebih mendunia. Caranya, adalah dengan menggunakan hak pilihnya saat Pemilu 14 Februari 2024.

“Sudah tahu pilihnya partai apa? Calon DPR RI nya siapa?” tanya Ibas.

“Pilih Partai Demokrat! Caleg DPR RI-ne Mas Ibas! Edhie Baskoro Yudhoyono!” jawab seluruh warga dengan semangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demokrat Mendukung Prabowo Gibran

Ibas mengingatkan Partai Demokrat mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden. Dia yakin, bersama Prabowo-Gibran Indonesia bisa membawa bangsa ke arah yang baik dan maju.

“Sekali lagi, marilah kita satukan tekad untuk terus berjuang membangun negeri tercinta ini, siap?” tanya Ibas yang dijawab “siap!” oleh seluruh masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.