Sukses

Sampaikan Pernyataan Pamungkas, Anies: Mari Katong Lakukan Perubahan!

Calon presiden (Capres) nomor urut satu, Anies Baswedan menyampaikan pernyataan penutup dalam debat terakhir Pilpres 2024 yang digelar KPU di JCC, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden (Capres) nomor urut satu, Anies Baswedan menyampaikan pernyataan penutup dalam debat terakhir Pilpres 2024 yang digelar KPU di Jakarta Conventional Center (JCC), Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Dalam penyampaiannya, Anies mengingatkan bahwa negara tidak boleh pelit dengan rakyat. Negara, kata dia, harus bisa memberikan cinta kasih yang besar seperti halnya orang tua terhadap anaknya.

"Kami akan tegaskan negara tidak berdagang dengan rakyat, negara tidak boleh pelit dengan rakyat, negara tidak berpaling dari yang papa, negara yang penuh cinta kasih kepada semuanya, negara yang hadir dengan perasaan, yang halus, yang rahman yang rohim kepada semua yang merangkul dengan perasaan cinta sebagai orang tua bagi anak-anaknya, sebagai abah bagi anak-anaknya semua," ujarnya.

Selain itu, Anies juga menyampaikan pesan bahwa negara harus hadir untuk menyelesaikan ketimpangan dan ketidakadilan dengan welas asih, tanpa harus membesarkan yang kecil dan mengecilkan yang besar.

"Pesan yang kami bawa adalah pesan negara yang menyayangi, negara yang welas asih, dan negara membereskan soal ketimpangan, ketidakadilan, membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar, menguatkan yang lemah tanpa melemahkan yang kuat. Mari Katong Lakukan Perubahan!," tegas Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.