Sukses

Birukan Ponorogo, Ibas Serap Aspirasi dan Gelorakan Pemilu Damai

Calon Legistlatif (caleg) Dapil Jawa Timur VII nomor urut 1 dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas berkampanye di Kecamatan Sawo, Ponorogo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Legistlatif (caleg) Dapil Jawa Timur VII nomor urut 1 dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas berkampanye di Kecamatan Sawo, Ponorogo, Jawa Timur. Putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, mengaku kehadirannya tidak sebatas mencari suara namun juga melakukan sosialisasi program kerjanya.

“Kami semua hadir di sini untuk melakukan sosialisasi, karena kita tahu tanggal 14 Februari 2024 akan ada Pemilu untuk memilih pemimpin bangsa dan wakil-wakil rakyat yang amanah, peduli, bekerja, dan merakyat,” ujar Ibas saat menyapa para warga seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (31/1/2024).

Ibas bersyukur kehadirannya disambut meriah oleh masyarakat setempat. Bahkan dia kagum lapangan tempatnya berkampanye tampak membiru dengan warna pakaian, bendera, dan atribut Partai Demokrat yang bersatu.

“Para warga pun kompak menyanyikan yel-yel ketika rombongan tiba di lapangan,” kagum Ibas.

Ibas berharap kepada para pendukungnya, agar Pemilu 2024 mendatang menjadi pemilu yang bersih, jujur, tidak penuh kecurangan, dan bisa menghasilkan suara terbaik dari hati rakyat Indonesia. Ia juga berpesan agar masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bijak.

“Partai Demokrat bersama capres-cawapres Pak Prabowo dan Mas Gibran akan terus memperjuangkan agar kehidupan rakyat makin baik dan sejahtera,” harap Ibas.

Ibas ingin, rakyat Indonesaia bisa semakin berkecukupan mulai dari sandang, pangan, dan papan (pakaian, makanan, dan tempat tinggal). Karena itu, dia mendorong Indonesia untuk bisa lebih maju, berkualitas, dan membanggakan.

“Kepada Bumi Reog Ponorogo, kita juga ingin yang muda, para generasi penuh seni dan budaya, agar kebudayaan Reog di Ponorogo terus dilestarikan dan mendunia,” Ibas memungkasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Caleg Demokrat

Sebagai informasi, pada acara tersebut hadir juga perwakilan caleg dari Partai Demokrat, Binti Rahmawati yang merupakan anggota legislatif di DPRD Kabupaten Ponorogo dan Miseri Efendi selalu anggota legislatif di DPRD Provinsi Jawa Timur. Keduanya mendukung penuh langkah Ibas dan berharap agar 2024 Partai Demokrat bisa kembali berjaya.

“Mas Ibas adalah wakil kita semua yang ada di pusat. Beliau, yang mana program-programnya sudah banyak kita terima. Harapan kami, semoga Mas Ibas nanti di 2024 bisa sukses, aamiin,” ucap Binti.

“Hari ini kita kehadiran putra Pak Presiden ke-6 RI, puta Pak Susilo Bambang Yudhoyono. Hari ini hadir di Grogol, di Sawo karena Mas Ibas peduli dengan Sawo, peduli dengan rakyat. Program-programnya sudah dirasakan oleh warga masyarakat Sawo. Alhamdulillah, saya atas nama Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo berterima kasih kepada warga masyarakat Sawo karena selama ini Partai Demokrat di Kecamatan Sawo selalu menjadi partai pemenang,” ucap Miseri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.