Sukses

Samsul Mini Soccer, Gibran Main Bola Bareng Raffi Ahmad di Maluku

Calon wakil presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka sukses menjadi sorotan publik dengan penampilan impresifnya di acara bertajuk 'Samsul Mini Soccer'.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka sukses menjadi sorotan publik dengan penampilan impresifnya di acara bertajuk 'Samsul Mini Soccer'. Acara itu dilaksanakan di Lapangan Taremball Matawaru, Maluku Tengah, pada Senin (8/1).

Mengutip siaran pers diterima, acara olahraga itu sebagai bagian dari kampanye Gibran di Maluku. Dia menjelaskan, 'Samsul Mini Soccer' ini merupakan elemen kunci dari rangkaian aktivitas kampanye yang dilakukan Gibran Rakabuming Raka di Maluku.

“Kegiatan ini menunjukkan upaya dalam memperkuat hubungan dan memahami beragam aspek kehidupan masyarakat Maluku dalam rangka kampanyenya,” tulis siaran pers, Senin (8/1/2024).

Meski hujan deras mengguyur, suasana pertandingan tetap hangat dan penuh antusiasme penonton seperti kehadiran Selebgram Awkarin, Selvi Ananda - istri Gibran, serta pertunjukan musik dari Marcello 'Ello' Tahitoe.

Pertandingan semakin semarak dengan keikutsertaan para legenda sepak bola Maluku seperti Aji Lestaluhu, Amsar Reza, dan Rahman Lestaluhu.

Dalam pertarungan sengit antara Tim Gibran FC dan Raffi Ahmad FC, kedua tim sempat imbang 1-1 sebelum Tim Gibran FC memastikan kemenangan dengan skor 2-1 berkat taktik cerdas dan semangat yang tinggi.

Kemenangan ini mencerminkan tidak hanya hasrat Gibran untuk olahraga tetapi juga dedikasinya terhadap pembinaan sepak bola dan olahraga secara umum di tanah air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Seru

Setelah pertandingan, Raffi Ahmad pun turut berbagi kegembiraan melalui unggahan di akun Instagramnya, memuji suasana laga yang seru dan mengapresiasi kompetisi yang fair.

“Terimakasih Ambon Maluku dan sekitarnya, Seneng banget bisa main bola dan bergembira bersama masyarakat Maluku Sehat" semuaaaanya. Samsul.FC VS Rahmad.FC = 2-1 Menang Samsul.FC, tapi tapisan sang kiper Raffi Ahmad juga banyak banget menepis tendangan Samsul.FC, Hahaha seru main bola” tulis Raffi Ahmad pada unggahan Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini