Sukses

Pilkada 2024, Kader NasDem Darwis Damanik Daftar Jadi Bacabup Labuhanbatu

Darwis Damanik menyambangi kantor DPD Partai NasDem di Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (4/5).

Liputan6.com, Jakarta - Darwis Damanik menyambangi kantor DPD Partai NasDem di Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (4/5). Dengan membawa formulir pendaftaran calon kepala daerah, Darwis secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati atau Bacabup Labuhanbatu untuk Pilkada 2024.

“Formulir yang sebelumnya diambil oleh tim pemenangan, dinyatakan lengkap secara administrasi sesuai petunjuk teknis persyaratan,” kata Darwis seperti dikutip dari siaran pers diterima, Sabtu (4/5/2024).

Darwis menjelaskan, formulir pendaftaran dibawanya langsung diterima oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Labuhanbatu, Arsyad Rangkuti yang juga didampingi oleh jajaran pengurus partai.

Darwis mengaku berterima kasih kepada jajaran DPD Partai NasDem Labuhanbatu yang sudah menerima dengan baik kedatangan dirinya beserta seluruh tim.

“Sebagai Kader NasDem, saya juga harus menghormati mekanisme yang ada. Salah satunya adalah bahwa kandidat wajib hadir langsung menyerahkan formulir pendaftaran yang sudah disediakan,” ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Visi Misi

Disinggung mengenai visi dan misinya ke depan, Pengurus DPP Partai NasDem ini mengatakan bahwa slogan yang ia bawa adalah ‘Labuhanbatu Baru’. Dia bertekad menawarkan adanya Gerakan Baru, Semangat Baru dan Perubahan Baru untuk Labuhanbatu.

“Perubahan yang baik dari sistem birokrasi dan pelayanan masyarakat, serta yang paling utama adalah pembangunan yang cepat dan tepat,” harap dia.

Untuk mewujudkan hal-hal baru yang ia maksud, pria lulusan sarjana hukum ini mengatakan kalau semuanya membutuhkan sinergitas hingga konektivitas ke pemerintah pusat.

“Insya Allah kita akan lakukan itu untuk Labuhanbatu Baru,” dia menandasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini