Sukses

Minta Dukungan untuk Prabowo, Gerindra Datangi Partai Gelora

Bak calon besan, lanjut Muzani, Gerindra berharap Gelora dapat bersama mengiringi langkah Prabowo sebagai calon presiden 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyambangi Media Center Partai Gelombang Indonesia Raya (Gelora) di kawasan Patra Senayan Jakarta. Kedatangan Muzani disambut hangat oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Mahfuz Sidik.

“Assalamualaikum apa kabar?,” kata Mahfuz menyapa Muzani di lokasi, Sabtu (19/8/2023).

“Baik-baik,” jawab Muzani.

Muzani mengatakan, kedatangan DPP Gerindra hari ini adalah untuk bersilaturahmi. Sekaligus menghangatkan persahabatan dan kerjasama antara kedua partai.

“Hari ini kami menyambut teman-teman-teman DPP Gerindra untuk menghangatkan hubungan kedua partai,” tutur Mahfuz.

Mahfuz menambahkan, Ketua Umum Gelora Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah menitipkan salam untuk kedatangan Muzani dan rombongannya hari ini.

“Salam dari Pak Ketum dan Waketum yang menugaskan saya hari ini menyambut kedatangan teman-teman dari Gerindra,” ucap Mahfuz.

Menanggapi Mahfuz, Muzani mengatakan Partai Gelora adalah kawan lama baginya. Sebab para anggota dari partai tersebut berisi teman-temannya di DPR sejak dulu.

“Ini teman-teman lama saya di komisi 1 tahun 2009, jadi saat masuk sini seperti masuk kantor sendiri karena isinya teman-teman lama,” puji Muzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Dukungan untuk Prabowo

Menurut Muzani, kedatangan ini adalah bagian dari silaturahmi. Bak calon besan, lanjut Muzani, Gerindra berharap Gelora dapat bersama mengiringi langkah Prabowo sebagai calon presiden 2024.

“Kunjungan ini seperti mau besanan, jadi meminta restu dukungan agar Partai Gelora dapat bersama Pak Prabowo,” Muzani menandasi. 

Usai saling menyapa, keduanya pun masuk ke dalam ruang pertemuan untuk pembicaraan lebih serius soal kerjasama poltik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini