Sukses

Perkuat Basis Dukungan, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Sholawat Akbar di Semarang

Relawan Sedulur Saklawase yang merupakan basis bagi para pendukung calon legislatif dari PDIP Mochamad Herviano menggelar Sholawat Akbar dalam rangka Halal Bihalal di Alun Alun Bung Karno, Kamis (11/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta Relawan Sedulur Saklawase yang merupakan basis bagi para pendukung calon legislatif dari PDIP Mochamad Herviano menggelar Sholawat Akbar dalam rangka Halal Bihalal di Alun Alun Bung Karno, Kamis (11/5/2023).

Kegiatan Sholawat Akbar tersebut dipimpin oleh KH. Muhammad Ali Sodikin, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Gus Ali Gondrong. Beliau adalah salah satu tokoh agama yang terkenal di Jawa Tengah dan sering kali terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial.

Pada acara tersebut, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Semarang atas partisipasinya dalam kegiatan Halal Bihalal dan Sholawat Akbar tersebut.

"Terima kasih untuk warga Kabupaten Semarang yang sangat antusias berpartisipasi mengikuti kegiatan Halal Bihalal dan Sholawat Akbar bersama Relawan Sedulur Saklawase," kata dia dalam keterangannya.

Selain itu, Sayoga juga menyampaikan bahwa acara tersebut sebagai wujud dukungan dan kepercayaan mereka terhadap Mochamad Herviano sebagai seorang politikus yang dinilai memiliki integritas dan kemampuan yang baik dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI.

Di akhir acara, Relawan Sedulur Saklawase memberikan 3.000 paket sembako kepada warga Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Relawan Sedulur Saklawase berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk juga berkontribusi dalam membantu sesama. Melalui kepedulian dan kerja sama, kita dapat membangun kebersamaan dan memperkuat solidaritas dalam masyarakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Salah satu peserta Sholawat Akbar berterima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang telah mengadakan kegiatan positif seperti ini di Kabupaten Semarang.

"Terima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang telah melaksanakan kegiatan Sholawat Akbar, Semoga kita semua mendapatkan kemuliaan Sholawat malam ini," Ucap Doni, salah satu peserta Sholawat.

"Kami dukung penuh mas Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI. Kami yakin mas Mochamad Herviano adalah orang yang tepat untuk membantu menyalurkan aspirasi warga Kendal," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.