Sukses

Pilkada Tangsel, Muhamad-Rahayu Saraswati Optimistis Menang 45 Persen Suara

Calon Wali Kota Tangsel, Muhamad berharap Pilkada berjalan lancar dan aman, serta warga Tangsel menang melalui kemenangan Nomor 1.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan calon (paslon) nomo urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusmo mengaku optimistis akan menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) 2020. 

"Optimis menang, optimis," kata Muhammad usai mencoblos yang disiarkan langsung di instagram miliknya, Rabu (9/12/2020).

Ia berharap masyarakat mau memberikan kepercayaan padanya dan Saras untuk memimpin Tangsel.

"Mudah-mudahan bisa diberikan kepercayaan oleh masyarakat. Hari ini saya berharap (masyarakat) memilih nomor urut satu," ucapnya.

Senada dengan Muhamad, Saras juga menyatakan dirinya yakin menang dan menargetkan perolehan suara sekitar 45 persen pada Pilkada 2020.

"(Menang) 45 persen, optimis," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Pilkada Berjalan Lancar

Diketahui, Muhamad mencoblos di TPS 29 Kelurahan Ciputat. Sebelum ke TPS, Muhammad memimpin doa ditemani calon wakilnya Rahayu Saraswati bersama istri, anak, cucu, dan ibu mertuanya 

"Mari kita berdoa semoga Pilkada Tangsel berjalan lancar dan aman, serta warga Tangsel menang melalui kemenangan Nomor 1 Muhamad-Saraswati, al-Fatihah," kata Muhamad dalam keterangannya, Rabu (9/12/2020).

Setelah doa bersama Haji Muhamad berjalan beriringan menuju TPS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.