Sukses

Politikus Nasdem M Ali: Sudah Bukan Waktunya Menangi Pilkada dengan Cara Tercela

Anggota DPR RI Fraksi NasDem Ahmad M Ali menyerukan agar selalu mengedepankan persatuan persaudaraan dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPR RI Fraksi NasDem Ahmad M Ali menyerukan agar selalu mengedepankan persatuan persaudaraan dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020. Menurutnya, kondisi demikian perlu dilakukan agar pelaksanaan Pilkada tetap berjalan kondusif.

"Karena ada pertandingan di Pilkada, namun saya sebagai salah satu penanggung jawab koalisi Rusdy - Ma'mun. Saya ingin menyampaikan kepada semua relawan dalam merebut hati rakyat tidak boleh kita untuk saling menjatuhkan orang lain," terang Ahmad M Ali saat menghadiri kampanye cagub-cawagub Sulteng Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Selasa (20/10/2020).

M Ali berpandangan, saat ini sudah bukan waktunya lagi menggunakan cara tercela demi merebut suara masyarakat di Pilkada. Apalagi, menjatuhkan pasangan calon lainnya dengan memakai informasi - informasi kebohongan.

Baginya hal tersebut merupakan tindakan yang sangat dilarang terlebih dalam masa kampanye Pilkada seperti sekarang. Oleh karenanya dia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa melihat pemimpin dari program kerja serta gagasannya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemilih Cerdas

Dia pun menyebut kondisi demikian sebagai pemilih yang cerdas, artinya menilai figur bukan dari informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Akan tetapi dapat dilihat dari rekam jejak yang sudah dilakukannya selama ini.

"Saya ingatkan kembali, kita tidak boleh mencela kandidat lain. Akan tetapi kita harus berjuang kita sampaikan kepada masyarakat bahwa Rusdy Mastura yang terbaik dengan program - program pro kerakyantannya," tutup Ahmad M Ali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.