Sukses

TKN Jokowi-Ma'ruf Ajak Relawan Rangkul Semua Pihak

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengajak semua relawan untuk merangkul semua pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengajak semua relawan untuk merangkul semua pihak.

Hal ini disampaikannya, saat memberikan nasihat kepada para relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) di rumah aspirasi, Jakarta.

"Kepada seluruh relawan, khususnya arus bawah, mari kita kedepankan bersama persaudaraan itu. Mari kita kedepankan semangat merangkul," kata Hasto di lokasi, Kamis (25/4/2019).

Jika ada pihak-pihak yang mencoba memprovokasi dan memperkeruh suasana, dia minta agar relawan Jokowi-Ma'ruf tak terpengaruh.

"Kita tidak perlu emosional. Watak ini yang harus kita dorong," ujar Hasto.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Berhenti Berjuang

Sementara itu, Ketua Umum DPP ABJ, Michael Umbas meminta relawan Jokowi-Ma'ruf jangan berhenti berjuang. Mengingat masih banyak penyesatan informasi.

"Kita hari ini berjuang adanya penyesatan informasi, bahwa kita belum menang seutuhnya. Tapi kebohongan yang diulang-ulang itu akan jatuh," kata Michael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.